bosen nulis lagi….

Semua ini bermula di suatu malam yang gelap akan awan mendung. Tak ada remang cahaya bulan yang sering menghiasi. Namun anehnya ada satu atau dua bintang yang tetap bersinar, meski bintang tersebut berjauhan. Sangat jauh malah. Kelap-kelip cahayanya seakan bersahutan seperti saling bersenandung. Namun ditengah-tengah kehidupan malam itu, ada sepasang kekasih yang tak menikmati indahnya cahaya bintang, tidak dirundung duka ataupun bahagia…. Entah mengapa.

Mereka berdua berkeliling dimalam itu. Meski tak ada yang dicari,namun begitulah manusia. Kita semua hanyalah manusia biasa yang memiliki keterbatasan dalam hal apapun itu. Semua itu bukan kita yang mengaturnya, namun berkembang seiring sejalan dengan diri kita sendiri.

Bijaklah dalam memilih, jahat baik,bagus dan buruk bukanlah takdir tapi pilihan. Pilihlah apa yang akan kalian jalani meski itu akan semakin dan semakin berat bagi individu yang secara langsung atau tidak langsung mengalami masa pemilihan ini.

Selain yang diatas,ada sebuah kenyataan ;lagi yaitu tentang hukum alam. Hukum alam apa maksudnya??? Aku juga gak teu…{hahahah}

Buaya makan daging ayam makan beras. Gak mungkin bisa dibalik kan? Namun semuanya akan berubah ketika ada penghambat disalah satu rantai makanan itu. Gimana??? “ hukum alam tak dapat dirubah karena Perubahan adalah hukum alam itu sendiri”.

 

ADA SURAT…

Dear My Honey

 

Apa kabar sayang?

 

Surat ini datang bukan karena ketidak hadiranku disisimu.tapi surat ini datang sebagai balasan akan kasihmu selama ini. Selama ini aku hanya selalu tertawa dan tak menghiaraukanmu, tanpa memikirkan apa yang ada didalam hatimu.namun sungguh aku benar2 menyayangimu. Bahagiamu adalah bahagiamu dan bahagiaku akan ku berikan untukmu.meski aku hanya gumpalan daging yang menggonggok di pojok selokan tempat sampah2 yang basi, inilah aku dengan segala keterpurukanku, yaa keterpurukan yang hampir membuat mati perasaanku,hidupku,  Dan tak kusangka hanya kamu yang mau dan mampu mengangkat aku dari keterpurukan itu.

Dengan tanganmu yang lembut kau mengangkatku perlahan. Dengan penuh kasih sayang dan kesabaran kau membersihkan semua keterpurukan yang ada pada diri dan hatiku. Kau sabar…..aku tahu itu.

Hingga suatu saat aku kembali bimbang dengan semua ini,dengan tingkahmu,dengan kebohonganmu,dengan perasaanmu. namun kau mengulangi lagi melakukan hal yang sama,semua perlakuanmu tidak berubah. Kau masih sabar. Masih tetap menyayangiku. Masih bersamaku dalam hari2 ku.

Sekarang aku merasakan cinta perlahan tumbuh dan mengembang di dalam htiku perlahan2 dan terus menerus berkembang. Aku jatuh cinta kepadamu. Kamu lah penyembuh segala keterpurukanku. Kamulah harta yang aku miliki sekarang,nanti dan selamanya,,amin,, kamulah sosok lelaki yang membuatku mampu tersenyum dan bangkit lagi..yaa kamu hebat,kamu lelaki yang luar biasa.

Banyak yang bilang kau jelek {maf ya kalo kesindir,hehe}, tapi kaulah yang tertampan. Ketika ada yang bilang kau tak indah tapi kaulah yang tersejuk dimataku. Ketika mereka menghina dan mengejekmu, suara itu hanya gurauan yang tak akan kudengar. Karena kau adalah yang lebih dari baik untukku.

Hampir 2tahun kita bersama,yaa Hampir jauh kita berjalan bersama, saling berbagi, segala hal,semuanya kita selalu berbagi. Hingga banyak yang iri kepada kita. Bagi mereka semua itu adalah waktu yang lama untuk sebuah kebersamaan namun tidak bagiku, “waktu kebersamaan kita selama ini belum cukup untuk memutuskan berjalan hidup ke depan.

Setelah sekian lama kita bersama aku masih merasa aneh dengan diriku,dirimu dan kita. Aku tidak terlalu cemburu dengan teman2mu,dengan mantan2mu, dengan dirimu. Namun aku selalu cemburu dengan kebohonganmu dan hatimu yang tak mampu melepaskanku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s