catatan tentang saya

oleh Gilang rahayu pada 3 Juli 2012 pukul 13:53 ·

aku suka berada diantara aroma jemuran kering disebelah kamar kostku. dibawah langit jingga yang merona rona, aku suka menatap jauh-jauh langit senja, aku tak peduli tikus pencuri dikostanku memandangku malu-malu, karena lagi-lagi sore ini aku tidur terlentang diatap kost, memeluk jemuran kering mengamati langit yang indah menjingga. dia tak perlu mengerti, aku sedang melihat diriku dimasa depan.

 

aku tidak suka berpura-pura,karena aku paling benci ketika kamu berpura-pura dihadapanku. ini seperti, ketika aku menjadi penggembala ternak yang mencari rumput diladang untuk sapi-sapinya. aku tak pernah berharap menemui rumput yang sangat hijau, tapi sintesis. jadilah dirimu dan datang padaku. akupun begitu. lalu kita warnai hidup kita, bersama-sama!

One thought on “catatan tentang saya

Leave a Reply

