AUTOBIOGRAFI…

Image

Nama saya Gilang Sri Rahayu, saya merupakan anak bontot dari 2 bersaudara. Saya  mempunyai seorang kakak laki-laki,dia adalah satu-satunya sosok kakak yang sangat saya  sayangi ,walaupun dia merupakan sosok kakak yang jail,nyebeli, dan gak pernah mau ngalah sama adeknya sendiri tetapi saya menyayanginya.  saya mempunyai seorang ibu yang sangat luar biasa, beliau merupakan sosok ibu  yang lembut hatinya,sabar,dan tegar hatinya. beliau sosok malaikat yang telah menghadirkanku di dunia ini,jika tanpanya saya tak akan pernah ada. saya juga mempunyai seorang ayah, ayahku jagoanku,beliau juga sosok ayah yang sangat baik hatinya,beliau sosok ayah yang sangat saya hormati dalam keluarga. Dan Saya  biasa dipanggil dengan sebutan  Gilang sama teman-teman dikampus. Saya lahir pada tanggal 25 Desember 1992 tepatnya di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah.  Saya mempunyai hobi bermain bola Volly dan bermain skipping  dan saya juga punya hobi jailin teman-teman saya, karena itu hobi saya dari kecil yang selalu saya lakukan sampai sekarang. Tetapi semua itu hanya bercanda.

Ketika umur  saya  genap 5 tahun, saya mulai menempuh pendidikan formal di TK MASYITOH 1 Kroya. Kemudian setelah TK selesai saya melanjutkan pendidikan di SD 3 Pucung Kidul selama 6 tahun, lalu setelah lulus SD saya melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP, saya  sekolah di SMP N 1 Kroya  selama 3 tahun dan waktu itu lulus pada tahun 2007. Kemudian saya melanjutka ke jenjang SMA, dan saya diterima dan bersekolah di SMA N 1 Kroya selama 3 tahun dan setelah lulus saya melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi yaitu pendidikan kuliah dan saya diterima dan berkuliah di Universitas PGRI Yogyakarta. Saya memutuskan  mengambil jurusan PGSD karena saya ingin sekali  menjadi guru SD dan menjadi guru yang professional untuk  mengabdi kepada negara khususnya negara Indonesia.

Leave a Reply

