Allah adil ketika ada seorang menjatuhkanku, Allah mengirmkan 1000 orang untuk mengangkatku

[oleh gilang s rahayu,jaman dulu banget]

 

okay, aku bego. harusnya aku peduli sama orang yang bener bener baik, orang orang yang entah kenapa engga bosen bosennya denger ceritaku yang mungkin udah aku ulang hampir ratusan kali. >,

orang orang yang marah waktu aku nangis bombay (lagi..) kenapa kalian marah?? jelas lah, karena kalian semua orang baik, engga mau aku terus terusan ada dititik yang sama, ngorek luka sendiri. luka yang dengan susah payah usaha kusembuhkan.isn’t it?

 

Allah baik bgt,tadi malem (sekarang juga) aku terharu waaaacaaw, orang orang yang baik itu peduli sama aku, kasih advice (lagi.dan lagi.). kenapa aku harus  buat kalian kecewa? pasti kalian udah bingung mau kasih nasehat apa lagi sama aku. yeah sekali lagi aku tau aku stupid, He has his own world. I cant touch that. Whatever I do, I can’t. I never could be.

aku kira aku bisa lupa dia, semudah dia lupa sama aku (okay, ini juga kalimat yang engga cerdas). makasi semua, aku sayang kalian, I must go on, moving on.

 

*heh lelaki, selamat berbahagia yah (ini kalimat munafik yg pernah saya ucapkan)

Leave a Reply

